Berita

//

Wali Kota Lubuklinggau-Bupati Mura Kukuhkan Kepengurusan FKWS • Periode 2021-2026

2021-12-22 22:26:45 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud, mengukuhkan kepengurusan Forum Komunikasi Wartawan Silampari (FKWS) periode 2021-2026 di Ballroom Hotel Smart Lubuklinggau, Rabu (22/12/2021) malam.

Dalam arahannya Wako mengatakan atas nama pribadi dan Pemkot Lubuklinggau, dirinya mengucapkan selamat atas dikukuhkannya kepengurusan FKWS periode 2021-2026.
 
“Semoga forum ini dapat memberikan yang terbaik bagi pembangunan Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas. Disini kita belajar berorganisasi, sebagai modal untuk memahami karakter seseorang. Sebagai contoh, ketua harus mampu menyatukan perbedaan para anggotanya sehingga terbentuklah persamaan persepsi,” ujar Wako. 

Pemerintah sambungnya, tentu berusaha memberikan perhatian kepada semua komunitas yang ada, termasuk FKWS. Terpenting satukan visi dan misi untuk sama-sama membangun daerah. 


Sementara itu, Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud menyampaikan atas nama Pemkab Musi Rawas maupun pribadi mengucapkan selamat atas dikukuhkan kepengurusan FKWS periode 2021-2026.

Forum ini katanya, merupakan gagasan para wartawan yang mengedepankan profesionalisme, guna membantu mewujudkan program Musi Rawas MANTAP sehingga mampu menjawab setiap permasalahan yang ada dengan tetap menjaga komunikasi dua arah.

Pengurus juga harus mampu memberikan kontribusi dan tanggung jawab percepatan pembangunan kedepan.
“Niat saya tulus ingin membangun Kabupaten Musi Rawas. Saya optimis dengan bersatu, kita bisa mewujudkan Musi Rawas MANTAP,” ungkapnya.

Ketua FKWS, Zainuri menyampaikan FKWS sebelumnya adalah Forum Komunikasi Wartawan Musi Rawas (FKWM). Dengan berbagai pertimbangan, misalnya ada anggota FKWM yang tinggal di Kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan sekitarnya, maka disepakatilah FKWM berubah nama menjadi FKWS.


Tujuan FKWS ini tandas Zainuri, menciptakan wartawan yang beretika sekaligus sebagai wadah perkumpulan dan perlindungan wartawan. 

“Kami berharap dukungan publikasi berbagai informasi seputar pembangunan daerah baik di Kabupaten Musi Rawas dan Kota Lubuklinggau oleh anggota FKWS,” tandasnya. 

Ketua pelaksana, Redi Marzuki dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau maupun Pemkab Musirawas atas dukungan dan supportnya sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik.

Ikut hadir dalam acara itu, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono, Kepala Diskominfo Kota Lubuklinggau,  Erwin Armeidi dan sejumlah Kepala OPD atau mewakili baik dari Pemkot Lubuklinggau maupun  Kabupaten Musi Rawas. (*)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1713
  • Kemarin 2590
  • Minggu ini 1713
  • Bulan Ini 80426
  • Total 918289

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?